• Articles

Pelanggan yang terhormat bersamaan dengan memperingati hari raya nyepi

dengan ini kami menginformasikan bahwa seluruh togamas bali tidak beroperasi/tutup pada tanggal:

16 maret 2018 ( tutup mulai pukul 13.00 WITA )

17 maret 2018 ( tutup sehari penuh )

Bunglon dikenal dengan kemampuannya mengubah warna tubuh untuk berkamuflase. Namun, ternyata bukan itu saja keahlian mereka.

 Peneliti dari Jerman baru saja menemukan trik visual baru dari reptil ini. Di bawah sinar UV, tubuh mereka ternyata bisa menyala atau yang dikenal dengan istilah fluoresens.

 

Pernahkah Anda merasakan deja vu?

Anda berada dalam situasi atau lingkungan yang sama sekali baru, tetapi rasanya pernah mengalami hal serupa sebelumnya. Hal ini disebut dengan deja vu, yang dalam bahasa Perancis berarti `sudah terlihat`.

Menurut How Stuff Works, 70 persen populasi manusia pernah mengalami hal ini dan yang paling sering berada dalam rentang usia 15-25 tahun.

Cara Belajar yang Efektif dan Menyenangkan

Belajar merupakan sesuatu yang tidak bisa kita hindari karena bagaimanapun juga kita adalah mahasiswa yang memiliki kewajiban untuk belajar, senang maupun tidak senang. Dan diantara kita pasti memiliki rasa malas untuk belajar, menganggap bahwa belajar itu merupakan beban, dan sebagian dari kita sebenarnya hanya tidak tahu cara yang menyenangkan untuk belajar. Kadang kita juga lebih mementingkan kegiatan lain seperti rekreasi, jalan dengan teman, memainkan Gadget, menonton TV, dan sibuk berorganisasi daripada belajar dengan alasan tidak ada waktu untuk belajar. Nah untuk itu saya akan membagi tips kepada teman-teman agar menjadikan belajar itu sesuatu yang menyenangkan.

Berikut cara agar dapat belajar secara efektif dan menyenangkan :

Bukan hanya mahasiswa atau pelajar yang harus belajar, semua orang yang ingin lebih baik harus mau belajar.

Motivasi Belajar Adalah Kunci Sukses


Motivasi belajar sangat penting dalam pengembangan diri, sebab pengembangan diri adalah belajar, belajar adalah pengembangan diri. Jika Anda ingin lebih sukses dibanding pencapaian Anda saat ini, kuncinya ialah jangan pernah berhenti belajar.

Teh merupakan salah satu minuman yang banyak disukai oleh masyarakat dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, orang dewasa hingga orang yang sudah tua sekalipun. Biasanya teh dikonsumsi sebagai minuman penganti kopi karena di dalam teh terdapat kandungan kafein yang lebih sedikit di bandingkan dengan kopi.

 

Konon katanya, masyarakat jaman dulu sudah mengenal minuman ini. Namun, pada saat ini teh sudah dikemas dalam bentuk yang lebih praktis yaitu berupa kantongn kecil yang di dalamnya terdapat daun teh yang sudah dikeringkan. Cara pembuatannya pun cukup mudah, yaitu hanya menyeduhnya di dalam air panas kemudian bisa ditambahkan dengan gula atau madu secukupnya.

Sejarah Lahirnya Pancasila
Sebelum tanggal 17 Agustus 1945, Indonesia dijaajah oleh banyak Negara. Misalnya Belanda, Inggris, Jepang, dan Portugis. Sebelum dijajah oleh Negara lain,di Indonesia banyak kerajaan-kerajaan yang besar dan berjaya di Indonesia, diantaranya adalah kerajaan Mataram, Majapahit, Banten, Demak dan masih banyak yang lainnya, yang selalu melakukan perlawan terhadap para penjajah.

DUNIA dihebohkan dengan fenomena supermoon. Temukan fakta unik dalam dunia medis mengenai supermoon, sebagaimana penjelasan dari dr. Nadia Octavia.

Sebelum mencari tahu mengenai fakta unik supermoon, hal yang perlu diketahui terlebih dahulu adalah pengertian supermoon itu sendiri. Supermoon tak lain dan tak bukan adalah bulan purnama.

Kurma merupakan buah yang sudah tidak asing lagi bagi kita masyarakat Indonesia, terutama ketika bulan Ramadhan tiba, maka kurma menjadi santapan favorit ketika berbuka puasa.

 

Kurma memiliki kandungan yang tidak diragukan lagi manfaatnya yang sangat besar, selain itu rasanya juga sangat lezat. Kurma kaya akan kandungan vitamin, serat, mineral, kalsium, sulfur, zat besi, potassium, fosfor, mangan, tembaga, dan magnesium, yang semua kandungan tersebut dibutuhkan oleh tubuh.

Bulan Ramadhan telah tiba, di mana seluruh umat muslim diwajibkan untuk berpuasa, menahan lapar dan haus selama kurang lebih 12 jam, selama sebulan penuh. Walaupun begitu, puasa memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, tentu jika dijalankan dengan cara yang sehat pula.

Berpuasa di siang hari tidak lantas menjadikan tubuh menjadi lesu. Pola makan yang berubah selama Bulan Puasa harus disiasati dengan benar agar tubuh tetap sehat dan bugar dalam menjalankan aktifitas di siang hari.

TOKO BUKU BERGARANSI
Quick Respon Togamas Malang

Cek Stok Buku Online (24 Jam)

Kini anda dapat melakukan pengecekan ketersediaan buku di Outlet Togamas secara mandiri. Silahkan pilih kota dan ketik judul atau penulis buku yang ingin anda cari. Selamat Mencoba.

copyright www.togamas.co.id 2014